Ultras Lazio Bentrok dengan Aparat Keamanan di Olimpico
(sumber: APNEWS)

Ultras Lazio Bentrok dengan Aparat Keamanan di Olimpico

10 kali dilihat

SUKABOLA – Kemeriahan laga final Coppa Italia antara Lazio melawan Atalanta dini hari tadi, Kamis (16/5/2019) dinodai dengan aksi kericuhan. Forzaitalianfootball mengabarkan bahwa bentrok antara suporter ultras Lazio dengan pihak aparat keamanan terjadi diduga karena adanya lemparan botol dan kembang api di luar stadion.

Saat bentrok terjadi, suporter Atalanta sudah mulai bergerak memasuki Stadio Olimpico jelang laga dimulai. Namun  kericuhan terjadi antara suporter ultras Lazio karena adanya lemparan botol dan kembang api ke arah aparat keamanan.

Baca Juga:  Juve Tawarkan Higuain ke Beberapa Klub

Aparat kemanan merespon dengan semprotan water canon dan gas air mata ke arah sekolompok suporter yang berjumlah sekitar 200 orang itu. Bentrokan berakibat pada terlukanya seorang petugas kepolisian, sementara satu mobil polisi terbakar.

Pihak aparat keamanan kemudian mengamankan dua orang suporter ultras Lazio, dimana salah satu diantaranya sudah dijatuhi sanksi tak boleh masuk stadion sebelumnya.

Baca Juga:  Bruyne: Saya Hanya Dua Kali Berbicara dengan Mourinho di Chelsea

Keduanya ditangkap bersama sebuah kendaraan yang memuat kembang api berbahan peledak dengan jumlah banyak, sekaligus beberapa senjata tajam.

 

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu