Temui Ultras, De Rossi: Saya Tak Ingin Kembali ke Roma
(photo by Pierpaolo Piciucco/Action Plus via Getty Images)

Temui Ultras, De Rossi: Saya Tak Ingin Kembali ke Roma

7 kali dilihat

SUKABOLA – Perpecahan sengit antara Daniele De Rossi dengan AS Roma berlanjut. Pemain tengah tersebut menyatakan kepada suporter bahwa dirinya tak akan kembali ke Roma, bahkan jika diminta secara langsung.

Para suporter Giallorossi menunjukan kemarahan mereka dengan memasang banner disekitaran kota, yang isinya menuding presiden klub James Pallotta sebagai biang keladi dari hengkangnya De Rossi.

Baca Juga:  Il’ Samp Permalukan Sassuolo di Kandang, 3-5.

Ultras Roma bahkan menggelar aksi duduk di pusat latihan Trigoria pada hari Rabu (15/5/2019) waktu setempat. De Rossi, Claudio Ranieri dan direktur Ricky Massara kemudian menemui para suporter ultras Roma tersebut dibawah guyuran hujan.

“Jika mereka minta Saya untuk kembali sekarang, Saya tidak akan melakukannya,” ujar De Rossi kepada fans seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya menerima keputusan klub.”

Baca Juga:  Inter Siap Rekrut Lorenzo Pellegrini

Para suporter kemudian bereaksi dengan menyangkal pernyataan De Rossi tersebut. Menurut mereka pernyataan De Rossi tidak tepat.

Dikabarkan Ranieri juga meninta para fans untuk tidak melampiaskan kemarahannya kepada staf dan para pemain AS Roma, karena menurut Ranieri keputusan itu diambil sepihak oleh pemilik klub.

 

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu