Preview Tottenhan vs Man City: Atmosfer Liga Champions di Stadion Baru
Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino (kiri) dan Pelatih Man City Pep Guardiola (kanan)/Getty Images

Preview Tottenhan vs Man City: Atmosfer Liga Champions di Stadion Baru

13 kali dilihat

SUKABOLA – Dua tim perwakilan dari Liga Inggris, yakni Tottenham Hotspurs dan Manchester City bakal saling bunuh demi memperebutkan tiket semifinal Liga Champions. Pada leg pertama babak perempat final, Rabu (10/4/2019), Spurs akan menjamu Man City di stadion baru mereka, Tottenham Hotspurs Stadion.

Pelatih Spurs, Mauricio Pocehttino mengatakan bahwa dirinya berharap atmosfer Stadion pada Liga Champions akan memihak pada tim-nya. Ia mengingatkan jika Liga Champions bukanlah Liga Premier, sehingga atmosfer yang dihasilkan pasti jauh berbeda.

“Kami tidak bisa memprediksi atmosfernya. Ini adalah pertandingan kedua kami di sana. Ingat, Liga Champions itu jelas berbeda dari Liga Primer Inggris,” kata Pochettino dikutip dari Sky Sports.

“Kami harap atmosfernya nanti akan menjadi milik kami dan tidak memihak kepada City.”

Sementara itu Manchester City tengah dalam kondisi yang kurang baik setelah penyerang andalannya, Sergio Aguero, diragukan akan tampil melawan Spurs karena mengalami cedera.

Pelatih Man City, Pep Guardiola mengingatkan anak asuhnya untuk tak fokus pada Harry Kane saja. Menurutnya, Spurs bukan hanya Kane dan mereka memiliki potensi besar untuk menang di kandag.

“Tottenham tidak hanya sekadar Kane saja. Mereka adalah satu kesatuan yang memiliki potensi besar. Kane adalah striker yang luar biasa. Semua orang tahu itu,” tandasnya.

 

Tottenham Hotspur vs Manchester City

Leg pertama Babak Perempat Final Liga Champions 2018-2019

Stadion: Tottenham Hotspur, London / Rabu, 10 April 2019

Kick-off: 02:00 WIB

Wasit: Bjorn Kuipers

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris (GK); Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Dele Alli; Christian Eriksen, Son Heung-Min, Winks; Harry Kane. Pelatih: Mauricio Pochettino.

Manchester City: Ederson Moraes (GK); Danilo, John Stones, Vincent Kompany, Aymeric Laporte; Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raheem Sterling. Pelatih: Pep Guardiola.

 

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu