Preview Cagliari vs Lazio: Cagliari Berupaya Hindari Degradasi
(Photo by Federica Roselli/NurPhoto via Getty Images)

Preview Cagliari vs Lazio: Cagliari Berupaya Hindari Degradasi

9 kali dilihat

SUKABOLA – Cagliari masih merasakan kekecewaan pasca harus takluk di detik terakhir kala melawan Napoli dan berupaya untuk mengobati sakit hati tersebut pada laga melawan Lazio, yang sedang fokus dengan Coppa Italia, malam (11/5/2019) nanti.

Moral klub Sardinia tersebut sedang terpuruk akibat minggu lalu Napoli mampu mencuri kemenangan melalui tendangan penalti di menit ke-98’. Lebih parah laga, pada laga tersebut Artur Ionita mendapatkan kartu merah langsung yang mengakibatkan dirinya harus absen pada dua laga ke depan, termasuk melawan Lazio nanti.

Baca Juga:  Kalidou Koulibaly Jadi Sorotan di Bursa Transfer

Beberapa minggu sebelumnya, Cagliari sudah mengasumsikan bahwa mereka akan aman dari ancaman degradasi, namun kebangkitan Empoli membuat hilangnnya jaminan terhindarnya mereka dari degradasi, secara Cagliari hanya berjarak 8 poin dengan 3 laga tersisa.

Selain Artur Ionita, Cagliari juga tak dapat memainkan Paolo Farago pada laga nanti akibat cedera pinggang yang membuat pemain tersebut harus rehat selama 6 bulan.

Di sisi lain, Simone Inzaghi masih belum bisa memainkan gelandang andalannya Sergej Milinkovic-Savic, Valon Berisha dan Jordan Lukaku, namun Stefan Radu dipastikan akan kembali mengisi pos di starting eleven. Joaquin Corre difavoritkan akan menemani Ciro Immobile di depan, sedangkan Senad Lulic telah kembali dari sanksi larangan bermain yang diajalaninya.

Baca Juga:  Tersingkir dari Champion, Harga Saham Juve Anjlok

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir imbang, namun dalam kondisi mengamankan jalur ke kompetisi Eropa, Lazio tampaknya akan tampil lebih ngotot. ()

Berikut prediksi starting line-up kedua tim, dikutip dari football-italia.net;

Cagliari: Cragno; Cacciatore, Pisacane, Ceppitelli, Pellegrini; Deiola, Cigarini, Padoin; Barella; Joao Pedro, Pavoletti

Lazio: Strakosha; Bastos, Acerbi, Radu; Romulu, Parolo, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile. ()

 

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu