Presiden Atletico Kecewa Dengan Keputusan Griezmann
Antoine Griezmann/Sky Sports

Presiden Atletico Kecewa Dengan Keputusan Griezmann

14 kali dilihat

SUKABOLA – Antoine Griezmann tampaknya sudah memiliki tekad yang bulat untuk meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim nanti. Pengumuman kepergian striker asal Perancis itu dikabarkan oleh Atletico lewat akun twitter resmi. Unggahan itu juga menayangkan video singkat dari Griezmann yang menjelaskan alasan dibalik kepergiannya dari Wanda Matropolitano.

Keputusan itu rupanya membuat Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo pasrah dan kecewa.

“Lebih dari kesal, saya kecewa,” kata Cerezo kepada Fox Sports.

“Saya pikir Antoine punya masa depan yang hebat di Ateltico, dengan titel-titel penting dan kemenangan-kemenangan penting di liga.”

Baca Juga:  Bidik Maguire Gantikan Kompany, City Butuh Dana Besar

“Masalahnya adalah setiap orang punya pikiran sendiri-sendiri. Kami menghormati keputusan dia, saya dan fans Atletico. Kami mengharapkan seluruh keberuntungan di dunia. Satu pemain pergi, pemain-pemain akan datang kok.”

“Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi, tanya dia saja. Saya bisa bermain di manapun yang dia suka. Ini adalah sebuah kejutan, sebuah kekecewaan. Kalau saja adalah agen dia, saya akan bilang kepada dia untuk tetap di sini. Ini adalah kehidupan yang bebas dan setiap orang bisa melakukan apa yang mereka pikir benar,” jelas Cerezo.

Baca Juga:  Barcelona Siap-Siap Kehilangan Messi

Selama lima tahun berkarir di Atletico Madrid, Griezmann telah mengemas total 133 gol dalam lebih dari 250 penampilan untuk Atletico. Sedangkan di sepanjang musim ini saja, torehannya mencapai 21 gol dan 10 assist dalam 47 pertandingan.

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu