Polisi Investigasi Ledakan di Anfield saat Liverpool Bekuk Chelsea
Sumber: Peter Byrne/PA Images via Getty Images

Polisi Investigasi Ledakan di Anfield saat Liverpool Bekuk Chelsea

6 kali dilihat

SUKABOLA -Sebuah insiden terjadi ketika seorang anak berusia sembilan tahun membutuhkan perawatan medis. Hal itu setelah ledakan terjadi selama kemenangan Liverpool atas Chelsea pada Minggu malam, yang kini sedang diselidiki oleh polisi.

Suar dilemparkan dari tingkat atas Anfield Road End setelah gol babak kedua Sadio Mane dan mendarat di penggemar Chelsea di tingkat bawah. Seorang penggemar Chelsea berusia sembilan tahun menderita serangan panik akibat suar tersebut. Asosiasi Sepak Bola juga sedang menyelidiki insiden itu.

Polisi Merseyside mengatakan dalam sebuah pernyataan pihaknya dapat memberikan konfirmasi bahwa kepolisian sedang menyelidiki setelah suar dilemparkan selama pertandingan Liverpool melawan Chelsea pada 14 April.

“Insiden itu dilaporkan kepada kami pada pukul 17:40 waktu setempat, tak lama setelah Liverpool mencetak gol pertama mereka. Bahwa suar dilemparkan dari bagian atas Stand Anfield,” kata pernyataan kepolisian, seperti dikutip dari BBC, Selasa (16/4/2019).

“Menyusul ini, sekitar pukul 18.20 BST, petugas menerima laporan bahwa seorang penggemar muda Chelsea, yang diyakini berusia sembilan tahun, telah dibawa ke pusat pertolongan pertama di mana ia dirawat oleh staf Ambulans St John setelah menderita serangan panik akibat suar,” tuturnya.

“Pada tahap ini, tidak jelas siapa yang melempar suar. Namun, investigasi sedang berlangsung,” tutup pernyataan Kepolisian Merseyside.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu