Penyesalan De Ligt di Lima Detik Akhir Pertandingan
sumber: gilabola.com

Penyesalan De Ligt di Lima Detik Akhir Pertandingan

15 kali dilihat

SUKABOLA – Perjalanan tim asal Belanda, Ajax Amsterdam harus terhenti setelah Tottenham Hotspurs melakukan comeback fantastis saat leg kedua semifinal Liga Champions. Bermain di kandang sendiri, Ajax gagal mempertahankan keunggulan dua gol yang sudah diperoleh pada babak pertama.

Nahasnya, gol penentuan untuk Tottenham dicetak oleh Lucas Moura pada detik-detik jelang babak kedua berakhir, yakni menit ke-90+6. Tottenham akhirnya lolos setelah pertandingan berakhir 2-3 untuk keunggulan tim tamu, dan Ajax harus mengubur mimpinya karena kalah agresivitas gol tandang.

Baca Juga:  Stam: De Ligt Cocok Bermain di Barcelona

Usai laga, bek Ajax Mattjhis De Ligt mengungkapkan kesedihannya. Ia mengatakan bahwa kekalahan atas Tottenham yang terjadi di kandang sendiri sangat menyakitkan bagi timnya. Menurut Del Ligt, seandainya pertandingan berakhir lebih awal, tentu hasilnya akan berbeda. Penyesalannya adalah dengan membiarkan Spurs mencetak gol penutup dan laga yang berjalan lima detik lebih panjang.

“Wasit mengatakan bahwa hanya ada satu menit tersisa dan kami tahu kami harus bertarung mempertahankannya. Kami berpikir kami melakukannya, tapi ternyata tidak. Pertandingan berakhir lima detik lebih panjang,” kata De Ligt dikutip dari sius resmi UEFA.

Baca Juga:  Match Preview: Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspurs

“Ini rasanya seperti tanah menghilang dari bawah kaki kami. Begitu dekat. Kami begitu dekat dengan final. Tentu saja ruang ganti sunyi dan sepi setelah itu. Tapi, betapa menyakitkannya ini, kami telah melakukan perjalanan yang fantastis dan kami bisa saja menjadi juara,” tambahnya.

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu