MU Gagalkan Rencana Barcelona Gaet Pogba
Paul Pogba/Getty Images

MU Gagalkan Rencana Barcelona Gaet Pogba

17 kali dilihat

SUKABOLA –  Gelandang Manchseter United, Paul Pogba, nyaris saja berseragam Barcelona pada 2016 lalu. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartemou.

Upaya Barcelona untuk mendatangkan Pogba tersebut harus kandas setelah Manchester United memasukkan penawaran dengan nilai transfer yang tinggi kepada Juventus. Pogba akhirnya memutuskan untuk kembali ke Manchester United di tahun 2016 dengan rekor transfer sebesar £ 89 juta.

Diakui Bartomeu bahwa Barcelona terkesima dengan penampilan Pogba saat masih bermain di Turin, Italia. Nilai transfer tinggi yang diajukan MU membuat Barcelona harus mundur dari persaingan untuk mendapatkan Pogba.

“Pada musim panas 2015, Paul Pogba bermain di Turin dan kami hanya memberi tahu Juventus bahwa, jika suatu hari mereka memutuskan untuk menjual pemain, kami akan tertarik,”kata Bartomeou kepada ESPN FC dikutip dari Goal International.

Kabar penjualan Pogba dikabarkan kepada Barcelona dengan jumlah biaya transfer tinggi. Tapi Barcelona menolak menebus transfer Pogba saat itu.

“Ketika mereka menjual pemain, mereka memberi tahu kami apa yang harus ditawarkan dan kami tidak mampu membayar uang sebanyak itu pada saat itu.”

“Jadi, dia pergi ke United, dan dia menjadikan mereka lebih baik sebagai tim karena dia salah satu bintang dunia sepakbola saat ini,” tandasnya.

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu