Mourinho: Saya ke PSG? Mustahil!
Jose Mourinho (Foto: GettyImages)

Mourinho: Saya ke PSG? Mustahil!

11 kali dilihat

SUKABOLA – Sudah enam bulan tidak melatih, masa depan Jose Mourinho terus dispekulasikan. Salah satu klub yang dikaitkan dengan pria yang akrab dipanggil The Special One itu adalah Paris Saint-Germain (PSG). Menanggapi rumor tersebut, pria asal Portugal itu mengatakan bahwa mustahil ia melatih juara Liga Prancis itu.

Dilansir Calciomercato, Jose Mourinho membicarakan masa depan, masa lalu, dan hal-hal lainnya bersama majalah Prancis ternama L’Equipe. 

Advertisement

Salah satu hal yang ditanyakan kepadanya adalah isu yang mengatakan bahwa ia akan melatih PSG musim depan. Isu ini berkembang lantaran prestasi mengecewakan PSG di bawah arahan Thomas Tuchel musim ini. PSG hanya mampu meraih satu titel, yakni Ligue 1. Namun, Mourinho mengatakan bahwa PSG sudah memiliki pelatih. Meskipun ia mengakui bahwa Les Parisiens memiliki dua pemain hebat dalam diri Mbappe dan Neymar.

Baca Juga:  Jadwal Pertandingan Liga 1 Prancis Pekan ke-34

“Mbappe dan Neymar? Mereka adalah dua pemain terbaik di dunia. Saya di PSG? Mustahil, Anda tidak dapat melatih sebuah klub yang sudah memiliki seorang pelatih.” ungkap mantan pelatih Manchester United itu.

Selain itu, L’Equipe menanyakan alasan mengapa Mourinho terlihat hadir dalam beberapa pertandingan Lille di Ligue 1 musim ini. Baginya, Lille adalah model klub yang diinginkan seorang pelatih. Di matanya, pelatih Lille Christophe Galtier adalah pelatih terbaik di Ligue 1. 

“Mengapa saya sering menonton Lille? Karena itu merupakan contoh bagus dari apa yang diinginkan seseorang untuk sebuah klub, sangat terorganisir, setelah kesulitan-kesulitan musim lalu mereka kini menempati peringkat kedua dan itu luar biasa. Bagi saya, Galties adalah pelatih terbaik musim ini di Ligue 1.” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu