Mourinho: Masalah MU Ada di Pemain, Organisasi, dan Ambisi
Jose Mourinho (FOTO: Goal)

Mourinho: Masalah MU Ada di Pemain, Organisasi, dan Ambisi

9 kali dilihat

SUKABOLA – Jose Mourinho mengungkapkan masalah Manchester United adalah terletak pada para pemain, organisasi, dan ambisi. Permasalahan ini yang seharusnya bisa dicarikan jalan keluarnya guna membawa The Red Devils kembali ke puncak kejayaannya. Selain itu, untuk menyelesaikan sejumlah catatan buruk pada Premier League 2018-2019.

Mengutip Sky Sports, Kamis (16/5/2019), tidak hanya itu, Mourinho membantah Paul Pogba bertanggung jawab atas pemecatannya. Adapun Mourinho dipecat sebagai manajer Manchester United pada Desember 2018 setelah mememberikan awal terburuk pada klub untuk kampanye dalam 28 tahun.

Baca Juga:  Ini Kegiatan Mourinho di Tengah Penantian Tawaran Pekerjaan

Persoalan panas dalam hubungannya dengan Pogba telah mulai muncul pada September. Hal itu dimulai dengan pemenang Piala Dunia Prancis itu dilucuti dari wakil kapten sebelum perselisihan di antara keduanya berlanjut di tempat latihan klub. Ketika ditanya apakah dia adalah korban Pogba, Mourinho membantah hal tersebut kepada surat kabar Prancis L’Equipe:

“Tidak, tidak. Masalahnya ada di sana, Anda dapat membayangkan bahwa masalahnya adalah para pemain, organisasi dan ambisi. Saya hanya akan mengatakan bahwa saya tidak bisa mengatakan ‘ya’ ketika kamu bertanya apakah Paul satu-satunya yang bertanggung jawab,” tegas Mourinho.

Baca Juga:  Gabung Klub Rival, Ini Pemain Bola yang Dicap Pengkhianat (Part 3)

Ole Gunnar Solskjaer yang ditunjuk menggantikan Mourinho memang sempat membantu MU kembali ke jalur tepat. Namun, jelang akhir musim Premier League, performa MU kembali melesu. “Tentang Manchester United, saya hanya ingin mengatakan dua hal. Pertama adalah waktu sudah bicara. Dua, masalahnya masih ada,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu