Klopp: Liverpool Tak Harus Habiskan Uang Banyak di Musim Panas
Jurgen Klopp (FOTO: Sky Sports)

Klopp: Liverpool Tak Harus Habiskan Uang Banyak di Musim Panas

43 kali dilihat

SUKABOLA – Jurgen Klopp telah membuat rencana transfernya di masa depan dengan mengatakan Liverpool tidak perlu menghabiskan uang banyak di musim panas. Pria asal Jerman yang berusia 51 tahun itu ingin fokus mengembangkan para pemain yang sudah dimilikinya, setelah Alisson, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri semuanya tiba di Anfield pada musim panas.

Liverpool akan menghadapi Fulham yang berada di posisi ke-19 di pekan ke-31 Premier League pada Minggu malam, 17 Maret 2019. Dengan pemimpin puncak klasemen, yakni Manchester City yang belum beraksi, maka tim Klopp berpeluang kembali ke puncak klasemen sementara dengan kemenangan gemilang.

Ditanya tentang rencana transfer musim panas The Reds, Klopp mengatakan tidak berkeinginan untuk membicarakan secara terperinci. “Saya tidak ingin berbicara secara pasti mengenai apa yang akan kami lakukan. Tapi, saya tidak berpikir ini adalah tim yang saat ini harus menghabiskan uang besar atau sejenisnya,” kata Klopp, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu, 17 Maret 2019.

Baca Juga:  Sarri Tetap Dukung Higuain Cetak Gol di Musim Depan

“Cara terbaik untuk melakukannya adalah menyatukan sekelompok pemain, mencoba mengembangkan mereka semua, dan kemudian tetap bersama untuk sementara waktu. Itu mungkin masalah utama Liverpool selama dekade terakhir. Ketika mereka memiliki tim yang bagus setelah satu musim, mereka berkeliling dunia. Itu tidak akan terjadi di tahun ini, pasti,” tuturnya.

Dengan Liverpool dan Manchester City berada pada perlombaan untuk meraih gelar Premier League pada tahun ini, Klopp membahas pandangan penggemar netral yang mungkin memiliki pendapat tersendiri tentang siapa yang penggemar inginkan untuk klub tertentu meraih trofi pada Premier League di musim ini.

Baca Juga:  Preview: Watford vs Fulham, Tantangan Scott Parker Hindari Degradasi

“Saya pikir jika Anda adalah pendukung Everton, Anda muntah di pagi hari ketika Anda berpikir ‘Oh Liverpool, mereka hebat’. Mengapa orang lain menyukai kita? Itu sepak bola. Selama mereka tidak membenci kita karena itu terlalu berlebihan. Kita hanya harus fokus pada apa yang bisa kita capai. Semuanya baik, ini hanya tentang kita,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu