Ikuti Jejak Sang Kakak, Johannes Eggestein Tolak Tawaran Bayern
Johannes dan Maximilian Eggestein

Ikuti Jejak Sang Kakak, Johannes Eggestein Tolak Tawaran Bayern

4 kali dilihat

SUKABOLA – Kakak beradik Johannes dan Maximilian Eggestein menjadi dua pemain unggulan di Werder Bremen. Keduanya juga menunjukan kesetiaan dan betah berada di dalam tim dengan keputusan untuk memperpanjang kontrak tahun ini.

Namun rupanya, sebelum bergabung dengan Werder Bremen, Johannes Eggestein sempat menarik perhatian Bayern Munich.

Johannes Eggestein bergabung di Weser Stadium sebagai pemain muda pada 2013. Ia memutuskan menerima tawaran dari Werder dan meninggalkan TSV Havelse.

Dilansir dari Kicker, saat berada di TSV Havelse, Eggestein menjadi incaran dari klub Bayern Munich. Bahkan tawaran sempat diberikan namun ditolak. Alasannya karena sang pemain depan ingin berada di klub yang sama dengan Maximilian Eggestein, sang kakak.

“Bagi saya, jelas untuk pergi ke Werder di mana ‘Maxi’ sudah ada dan di mana ia telah mengumpulkan pengalaman-pengalaman yang baik,” kata Johannes Eggestein kepada Kicker.

Johannes yang saat itu berumur belasan tahun, berada di tim yang sama dengan sang kakak memberikan rasa aman serta nyaman. Walau pun ia memiliki kesempatan bergabung dengan klub elit di Bundesliga.

“Itu selalu merupakan keuntungan memiliki kakak. Tidak hanya di sepakbola, tetapi juga di sekolah, misalnya,” kata Johannes Eggestein.

Pemain yang sudah melakoni 24 laga bersama Werder ini pun menambahkan, “Dia sudah mendapatkan pengalaman di mana-mana, dan aku bisa mendapat manfaat darinya. Itu sebabnya aku menemukan hal-hal yang sedikit lebih mudah.”

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu