Hodgson: Crystal Palace Sudah Berikan yang Terbaik Kontra City
Sumber: Tom Flathers/Manchester City FC via Getty Images

Hodgson: Crystal Palace Sudah Berikan yang Terbaik Kontra City

6 kali dilihat

SUKABOLA – Roy Hodgson mengatakan Crystal Palace sudah memberikan tembakan terbaik mereka meski kalah 3-1 dari Manchester City. Akan tetapi, lanjutnya, kondisi itu memang tidak cukup baik untuk mengecewakan sang juara. Adapun Palace telah berjuang untuk menciptakan peluang ketika City menguasai bola dan bermain di kaki depan di Selhurst Park.

Luka Milivojevic mencetak tendangan bebas di menit ke-81 untuk memberikan harapan bagi Palace. Namun sayangnya, Gabriel Jesus menjaringkan gol ketiga untuk City dan memastikan kemenangan.

“Kami memberikan yang terbaik. Saya tidak bisa mengeluh karena tim sudah berusaha keras untuk memberi Man City permainan yang bagus dan merusak kemajuan mereka, tetapi kami tidak cukup baik untuk melakukan itu,” kata Hodgson, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (16/4/2019).

“Saya pikir kami menjadi lebih baik ketika pertandingan berlanjut, dan di babak kedua kami memberikan tembakan yang bagus. Kami berusaha sangat keras untuk membuat peluang. Setiap kali kami menguasai bola, Anda berusaha untuk menyamakan kedudukan itu, dan Anda terjebak dalam serangan balik dan Anda kalah dengan gol tambahan,” tukasnya.

“Itu telah terjadi pada kami berkali-kali di tahun ini, hampir semua kekalahan dua gol kami terjadi dengan cara itu. Kami berusaha untuk menyamakan kedudukan dan tim lain telah mematahkan dan membuat permainan berakhir,” ucapnya.

“Saya pikir kami melakukan pekerjaan terbaik yang kami bisa. Kami tidak mengakui bahwa banyak peluang di babak pertama. Bentuk tim cukup baik dan kami membuat mereka memainkan bola ke area yang lebih aman bagi kami. Seandainya kami pergi ke neraka untuk menekan kulit mereka, mereka akan selalu ada di belakang kita sepanjang waktu,” tukasnya.

“Saya pikir babak kedua kami menjadi lebih baik dan menekan mereka sedikit lebih baik, dan mengambil beberapa risiko lagi. Bahkan bermain 4-4-2 melawan salah satu tim terbaik di negara ini, dan pada akhirnya kami harus membayar dengan gol ketiga (yang dicetak Manchester City),” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu