Guardiola: Gelar Premier League Sudah di Tangan Kita
Sumber: Getty Images

Guardiola: Gelar Premier League Sudah di Tangan Kita

5 kali dilihat

SUKABOLA -Manajer Manchester City Pep Guardiola percaya tim asuhannya bakal memenangkan setiap pertandingan yang tersisa di Premier League. Pernyataan itu muncul usai City melalui laga perburuan gelar yang mendebarkan yang digelar pada Minggu malam.

Manchester City berangkat untuk memenangkan Liga Champions, Piala FA, dan Liga Premier, setelah memenangkan Piala Carabao pada Februari. Sedangkan Guardiola mengakui tekanan yang dihadapi timnya sangat besar. Walau tekanan besar, tetapi Guardiola tidak pernah meragukan kemampuan skuatnya.

“Tekanan luar biasa seperti ini. Anda berjuang untuk Liga Premier berturut-turut,” katanya, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (15/4/2019).

Guardiola menambahkan timnya siap memaksimalkan seluruh potensi yang ada untuk meraih gelar Premier League di musim ini. “Kami pikir Liverpool akan memenangkan semua pertandingan. Tapi kami harus memenangkan semua pertandingan. Pertandingan yang sulit -tetapi itu ada di tangan kami,” tegasnya.

“Kami ingin memenangkan sisa lima pertandingan kami dan berpikir kami telah memenangkan dua gelar (Premier League), bukan satu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pep Guardiola mengaku dirinya tidak pernah meragukan timnya untuk meraih kemenangan. Apalagi, mereka telah bermain sudah lama. “Kami bermain Desember, Januari, Februari, dan setiap tiga hari, mengapa kami tidak percaya orang-orang ini melakukannya lagi?” tuturnya.

“Kami telah melakukan dua musim, dan mengumpulkan 183 poin, dengan lima pertandingan tersisa, dua musim. Mengapa saya harus meragukan apa yang telah dilakukan para pemain ini? Saya tidak pernah meragukan pemain saya,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu