Gracia: Tidak Pantas Troy Deeney Dapat Kartu Merah
Sumber: Getty Images

Gracia: Tidak Pantas Troy Deeney Dapat Kartu Merah

2 kali dilihat

SUKABOLA -Manajer Watford Javi Gracia menegaskan Troy Deeney tidak pantas mendapat kartu merah saat melawan Arsenal di Vicarage Road dalam laga Liga Premier Selasa dini hari. Deeney dihadiahi kartu merah langsung oleh wasit Craig Pawson setelah Arsenal memimpin melalui gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang.

Gracia merasa Deeney tidak pantas diberhentikan secara langsung oleh wasit. Dengan kartu merah tersebut mengartikan kapten klub akan kehilangan pertandingan melawan Huddersfield, Southampton, dan Wolves. Tentu hal ini bisa memberikan efek tidak baik bagi Watford untuk tetap bertahan di Premier League.

“Saya menghormati keputusan wasit, tetapi saya tidak setuju (tentang kartu merah Deeney). Menurut saya itu kartu kuning dan tidak merah. Saya tidak bisa menjelaskan apa yang dilihat wasit untuk membuat keputusan itu,” katanya, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (16/4/2019).

Meski menolak pemberian kartu merah kepada salah satu pemainnya, tetapi Gracia tetap memuji para pemainnya saat berlaga melawan Arsenal. “Itu yang penting. Saya lebih suka berbicara tentang pemain saya yang hari ini pantas mendapatkan pengakuan. Kami tidak mendapatkan poin tetapi kami memiliki kinerja yang baik,” tegasnya.

“Dan kami terus bermain dengan ambisi dan keinginan yang samam,” tambahnya.

Di sisi lain, Kiper Watford, Ben Foster, meminta maaf kepada rekan setimnya. Hal itu setelah ia tidak berhasil mengantisipasi serangan Pierre-Emerick Aubameyang yang merupakan satu-satunya gol Arsenal di Vicarage Road. “Saya hanya patah hati dan saya sudah minta maaf kepada para pemain dan saya minta maaf kepada para penggemar,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu