Frank Lebeouf Bersyukur Barca Tersingkir di Liga Champions
Luis Suarez (FOTO: Sky Sports)

Frank Lebeouf Bersyukur Barca Tersingkir di Liga Champions

46 kali dilihat

SUKABOLA – Ketika para supporter kecewa Barcelona tersingkir dari Liga Champions, beda halnya dengan Frank Lebeouf. Legenda sepakbola Perancis ini adalah salah satu pengagum Barcelona yang bersyukur Blaugrana tersingkir dari kompetisi tertinggi di benua biru tersebut.

Tentu Lebeouf punya alasan atas hal itu. Rupanya, Lebeouf kesal melihat performa Luis Suarez. Suarez tampil kurang maksimal di Liga Champions musim ini. Dari 10 pertandingan yang dimainkan Barcelona, Suarez hanya menyumbang satu gol dan tiga assist. Selain itu, ia juga menerima tiga kartu kuning, salah satunya pada pertandingan leg kedua antara Liverpool dan Barcelona yang digelar di Anfield Stadium.

Baca Juga:  5 Fakta Coutinho, Bintang Barca dan Bekas Pemain Liverpool

“Saya mengagumi Barcelona, tapi saya senang mereka tersingkir karena Luis Suarez,” kata Lebeouf kepada RMC Sport, dikutip dari AS. “Saya tidak punya respek untuk para pemain seperti dia.”

“Dia itu memang seorang pemain top, tapi dia tukang tipu dan suka mengeluh. Saya benci cara dia bermain. Dia merupakan contoh buruk untuk para pemain muda,” lanjut mantan pemain Chelsea ini.

Baca Juga:  Klopp: Kita Tidak Perlu Bermain Seperti City!

“Andai saya masih bermain, saya rasa saya tidak akan tahan sepanjang pertandingan [melawan Suarez], dan saya pikir saya akan melakukan segalanya agar dia tidak menuntaskan pertandingan juga,” tandasnya.

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu