Evra Dorong MU Bersih-Bersih Pemain di Musim Panas

Evra Dorong MU Bersih-Bersih Pemain di Musim Panas

10 kali dilihat

SUKABOLA – Mantan pemain belakang Manchester United Patrice Evra mendorong The Red Devils untuk melakukan pembersihan pemain di musim panas. Dalam konteks ini, Paul Pogba bisa menjadi di antara mereka yang kemungkinan harus meninggalkan Old Trafford.

Berbicara secara eksklusif kepada Sky Sports, pria Prancis itu berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya tentang keadaan terkini di bekas klubnya. Setelah menderita pelecehan dari penggemar, Evra berharap, Pogba menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang akan pergi selama jendela transfer.

Baca Juga:  Guardiola Adakan Pertemuan Dengan Juventus di Milan

“Saya tidak ingin menyalahkan semua pemain karena saya pikir beberapa pemain ada di sini (di United). Dan mereka sendiri bahkan tidak tahu mengapa mereka ada di sini,” katanya, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (15/5/2019).

“Saya pikir (Pogba) akan pergi, karena Anda perlu merasakan cinta ketika Anda bermain di suatu tempat. Anda harus berkomitmen. Jika Paul memutuskan untuk tinggal satu tahun lagi dan kemudian pergi, atau tinggal beberapa tahun lagi, mungkin para penggemar akan mencintainya karena dia berkomitmen,” ucapnya.

Baca Juga:  Tampil Gemilang, Kontrak Andreas Pereira di MU Diperpanjang Hingga 2020

“Bukannya saya melindungi Paul tetapi ketika ada insiden seperti kemarin, mereka membunuh Paul,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu