Diisukan Akan Digantikan, Claudio Ranieri Ikhlas
sumber: chronicle.ng

Diisukan Akan Digantikan, Claudio Ranieri Ikhlas

20 kali dilihat

SUKABOLA – AS Roma kini tengah berjuang di posisi empat besar klasemen Liga Italia setelah peluang mendapatkan gelar di musim ini habis. AS Roma gagal menjadi pesaing Juventus dan tidak mampu berbicara banyak di Liga Champions meski musim sebelumnya sukses menembus semifinal. Kehadiran Claudio Ranieri di jelang akhir musim berakhir sempat membawa angin segar untuk AS Roma. Hanya saja, konon posisinya juga akan segera digantikan di musim depan.

Baru Saja Membawa AS Roma Mengalahkan Cagliari di Pekan ke-34

Perebutan posisi empat besar di Serie A Liga Italia memang akan seru hingga pekan ke-38. Setelah minggu lalu AC Milan masih bisa merasakan posisi keempat, Ranieri sukses membawa AS Roma merebut posisi tersebut lewat kemenangan 3-0 atas Cagliari di pekan ke-34 lalu. Dengan kekalahan dari Torino yang diderita AC Milan, AS Roma otomatis berada di posisi keempat dengan 58 poin, selisih dua poin dari Atalanta, Torino, dan AC Milan.

Baca Juga:  Atalanta Akan Ladeni Inter Tanpa Zapata

Sebagai Penggemar AS Roma, Ranieri Rela Jika Posisinya Digantikan

Meski mampu menjaga performa AS Roma menjadi lebih baik, tetap saja muncul isu posisi Ranieri yang akan segera digantikan pelatih lain di musim depan. Nama Antonio Conte paling sering disebut-sebut akan berlabuh ke AS Roma di musim yang baru. Dilansir dari Football Italia, Ranieri sangat santai menanggapi isu tersebut.

“Saya adalah penggemar AS Roma. Saya senang jika kelak Conte bisa menggantikan saya untuk melatih klub kesayangan saya ini. AS Roma layak mendapat yang terbaik,” tutur Ranier pasca membawa AS Roma menang atas Cagliari.

Baca Juga:  D’Aversa Umumkan Skuat Untuk Laga Lawan Sassuolo

Tetap Fokus Menjaga Posisi Empat Besar untuk AS Roma

Di sisa pekan yang ada, Ranieri hanya ingin fokus untuk posisi empat besar bagi AS Roma. Dia merasa tidak perlu terlalu memusingkan banyak isu tentang dirinya. Bagi Ranieri, fokus di pekan-pekan krusial ini bukanlah tentang dirinya, melainkan AS Roma. Andai AS Roma bisa aman di posisi empat besar, bukan tidak mungkin AS Roma punya kesempatan kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Bekerja hingga akhir, itulah prinsip Ranieri. Semoga Ranieri mampu merealisasikan impian kecilnya untuk AS Roma ya!

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu