Cardiff Bantah Pecat Craig Bellamy
FOTO: Craig Bellamy (Getty Images)

Cardiff Bantah Pecat Craig Bellamy

6 kali dilihat

SUKABOLA – Cardiff membantah laporan bahwa pelatih muda Craig Bellamy telah dipecat. Adapun manajemen Cardiff bersikeras penyelidikan klub terhadap klaim intimidasi kepada mantan pemain internasional Wales itu masih berlangsung.

Dilaporkan bahwa Bellamy akan kehilangan jabatannya bersama The Bluebirds setelah dituduh melakukan intimidasi dan xenofobia oleh pemain akademi. Namun Cardiff mengeluarkan pernyataan dengan mengatakan penyelidikan sedang berlangsung dan tidak ada keputusan resmi yang diambil.

Baca Juga:  Oumar Niasse Pede Cardiff Bisa Hindari Degradasi

“Tidak akan ada komentar lebih lanjut sampai proses penyelidikan selesai,” kata pernyataan klub, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (16/5/2019),

Cardiff sedang menyelidiki keluhan yang dibuat terhadap Bellamy. Hal itu setelah David Madden -yang bermain di Final Piala FA 1990 untuk Crystal Palace- menulis kepada klub untuk meningkatkan kekhawatiran tentang perawatan putranya yang berusia 16 tahun, Alfie.

Baca Juga:  Bekuk Watford 1-2, Wolves Kian Mantap di Peringkat Tujuh

Sedangkan Bellamy merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa ia telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih Cardiff U18. Pernyataan itu ketika klub melakukan penyelidikan atas klaim yang dibuat terhadapnya.

“Jelas, saya sedih dengan tuduhan dan cara mereka. Saya dengan tegas membantahnya. Saya sepenuhnya berharap untuk kembali ke peran kepelatihan saya. Dan saya telah mencari nasihat hukum mengenai posisi saya,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu