Andre Gomes Didakwa lakukan Tindak Kekerasan kepada Aleksandar Mitrovic
Sumber: Richard Heathcote-Getty Images

Andre Gomes Didakwa lakukan Tindak Kekerasan kepada Aleksandar Mitrovic

5 kali dilihat

SUKABOLA – Gelandang Everton Andre Gomes didakwa melakukan tindak kekerasan karena menjegal striker Fulham Aleksandar Mitrovic pada Sabtu malam, dalam pekan lanjutan Premier League. Kini, Everon berada di peringkat ke-9 dengan memperoleh 46 poin dari 34 laga.

Mengutip BBC, Selasa, (16/4/2019), pemain internasional Portugal, yang dipinjamkan dari Barcelona, tampaknya memberi tanda pada Mitrovic di saat Everton kalah 2-0 di Craven Cottage. Insiden itu dilewatkan oleh wasit Lee Probert tetapi Gomes, 25 tahun, kini telah didakwa oleh Asosiasi Sepak Bola. Dia memiliki waktu hingga 18:00 BST pada Selasa untuk merespons.

Sebelumnya, Fulham berhasil menyelamatkan kebanggaannya usai musim yang mengecewakan ketika mereka mampu mengalahkan Everton 2-0 di Craven Cottage, Sabtu malam. Meski meraih kesuksesan, dalam pekan lanjutan Premier League itu, performa The Cottagers tetap harus diapresiasi karena memperoleh kemenangan di tengah bencana degradasi.

Manajer Fulham Scott Parker pun melempar pujian kepada timnya karena berhasil membekuk Everton. Kemenangan itu merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi The Cottagers. Apalagi, para pemain sedang kecewa karena harus mengalami degradasi dan di tengah kekecewaan kekalahan oleh Watfrod.

“Kami memiliki kekecewaan terhadap Watford dan degradasi, tetapi kami memiliki tugas untuk para penggemar dan diri kami sendiri. Kami telah menjadi sorotan karena orang-orang akan menilai kami bahkan setelah terdegradasi, tetapi kami tidak menurunkan performa kami,” kata Parker.

Bagikan artikel ini
Sembunyikan menu