Aksi Pukul Seorang Fans, Neymar Dihukum Tiga Pertandingan
Neymar (Foto: Daily Mail)

Aksi Pukul Seorang Fans, Neymar Dihukum Tiga Pertandingan

63 kali dilihat

SUKABOLA – Megabintang Paris saint-Germain (PSG), Neymar Jr kembali mendapatkan hukuman setelah kedapatan memukul seorang fans. Aksi tersebut dilakukan Neymar saat menaiki podium usai kekalahan timnya dalam adu penalti saat Final Piala Perancis beberapa waktu lalu.

Otoritas Sepakbola Perancis menghukum Neymar di tiga pertandingan. Dikutip dari Reuters, Neymar juga mendapatkan hukuman larangan bertanding di dua laga yang ditangguhkan.

Advertisement

Hukuman ini baru dinyatakan berlaku pada Senin, (13/5/2019) mendatang. Artinya, Neymar masih bisa bermain di laga melawan Angers SCO dalam lanjutan Liga Perancis, Sabtu (11/5/2019). Namun untuk dua sisa laga lainnya yakni melawan Dijon (19/5/2019) dan melawan Reims (25/5/2019), pemain asal Brasil ini dipastikan absen.

Baca Juga:  Preview Bordeaux vs Lyon: Akankah Terrier Kembali Cetak Gol?

Akibat hukuman ini, Neymar dipastikan akan kehilangan laga Trophee des Champions (Piala Super Prancis) melawan Rennes pada Agustus mendatang.

Tak hanya Neymar, PSG pun turut mendapatkan hukuman atas insiden itu. PSG dijatuhi denda sebesar 35 ribu euro (Rp 564,6 juta) setelah suporternya terbukti menggunakan laser dan menghidupkan kembang api selama pertandingan itu.

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Sembunyikan menu